Loading...

KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN: Korban serangan jantung memberi penjelasan yang menakjubkan tentang pengalaman menjelang kematian

Seorang WANITA yang mengalami pengalaman nyaris meninggal mengklaim telah mengalami "penambahan unduhan informasi" yang menurutnya merupakan bukti dari Tuhan. Wanita yang bernama Heather hanya pergi di rumah sakit untuk operasi ketika ada masalah dengan garis anestesi yang menyebabkan jantungnya berhenti selama dua menit dan 45 detik.

uniqu post

Hal ini menyebabkan dia meninggal sementara dan pada saat dia meninggal, dia mengaku telah mendapatkan bukti Tuhan.

Menulis di Near Death Experience Research Foundation (NDERF), Heather mengatakan: "Saya terbang sekitar delapan kaki di atas tubuh saya. Aku sedang menonton adegan di bawah saat perawat menyusuri kabinet mencari sesuatu.

"Saya pikir saya berada dalam keadaan mimpi sampai saya melihat EKG dan itu semua datar dengan alarm berbunyi."

Pada titik ini, Heather mengatakan bahwa dia tahu dia sedang sekarat dan mencoba "menyelam kembali" ke dalam tubuhnya, tapi malah tersedot ke dalam terowongan gelap dimana mengatakan bahwa dia menemukan bukti Tuhan.

Heather berkata: "Di ujung terowongan ini adalah tempat terindah yang ada. Sepertinya aku kembali ke kamar tapi di dimensi lain.

"Saya melihat semua orang dan segala sesuatu di rumah sakit itu melalui apa yang hanya bisa saya gambarkan sebagai 'melalui mata Tuhan'. Saya merasakan Cinta Tuhan bagi semua orang di rumah sakit ini.

"Saya mulai mendapatkan download informasi. Tidak ada pembicaraan, hanya informasi yang masuk ke dalam diri saya dengan cinta mutlak.



"Sangat jelas, sangat keras, dan sangat pasti, bahwa Kami SEMUA SANGAT PENTING UNTUK TUHAN."

Heather kemudian mengatakan bahwa dia berakhir di Surga.

Dia melanjutkan: "Di tempat ini kita pergi ke, kita akan memiliki terang, tawa dan sukacita, dan keluarga jiwa kita ada di sana menunggumu.

"Saya mengenali banyak orang di sekitar saya, tapi mereka tidak memiliki bentuk manusia. Aku mengenali jiwa mereka.

"Mereka memiliki bentuk merah jambu tapi juga bergaung dengan energi yang mereka dapatkan. Paman saya Steve, saya merasakannya di sana.

"Saat berikutnya saya berada di tubuh saya dan meremas tangan dokter yang memegang tangan saya."

Beberapa peneliti, bagaimanapun, menyatakan bahwa cerita Heather adalah fenomena normal dan tidak harus merupakan tanda dari Surga.

Dr Sam Parnia, direktur penelitian perawatan kritis dan penelitian resusitasi di NYU Langone School of Medicine di New York City, mengatakan kepada Oz Talk baru-baru ini: "Orang-orang menggambarkan sensasi cahaya terang yang hangat yang menyambut orang-orang ke arahnya.

"Mereka menggambarkan sensasi mengalami kerabat almarhum mereka, seolah mereka datang untuk menyambut mereka. Mereka sering mengatakan bahwa mereka tidak ingin kembali dalam banyak kasus, sangat nyaman dan ini seperti magnet yang menarik mereka sehingga mereka tidak ingin kembali.

"Banyak orang menggambarkan sensasi memisahkan diri dan menonton dokter dan perawat yang bekerja pada mereka."

Dr Parnia mengatakan ada penjelasan ilmiah untuk reaksi tersebut, dan mengatakan bahwa melihat orang-orang bukanlah bukti akhirat, namun otak lebih mungkin memindai dirinya sendiri sebagai teknik bertahan hidup.

Dia mengatakan berkat teknologi dan sains modern "kematian tidak harus terbatas pada filsafat dan agama, tapi bisa dieksplorasi melalui sains.

"Mereka bisa mendengar banyak hal dan mencatat semua percakapan yang terjadi di sekitar mereka."

Subscribe to receive free email updates: