Loading...

Kreativitas Gagal Beberapa Photo Manekin ini Terlihat Aneh dan Lucu Habis

Manekin Aneh Yang Sering Terlihat Di Toko Pakaian | Anda mungkin pernah melihat manekin toko ratusan kali dalam hidup Anda, tapi Anda belum pernah melihat mereka seperti ini.

Sejujurnya saya tidak tahu apa yang dipikirkan oleh toko-toko ini karena tidak ada manekin yang pernah saya lihat sebelumnya dan mereka tentu saja malah membuat saya tidak ingin membeli pakaian.

Tapi mereka bagus untuk satu hal: Lucu dan sangat lucu sekali.

Manekin dan caption yang cocok '' saya lelah bang '' ini sebenarnya sangat bisa diandalkan.

manekin aneh


Kita semua berada dalam situasi ini, dan postur itu 100% akurat. Saya tidak mengerti mengapa toko apa pun menginginkan manekin yang terlihat kacau ini manekin dengan ekspresi lelah.

Um saya... ini salah satu cara untuk merakit manekin dengan daya sains yang tinggi.

manekin aneh

Siapa pun yang merakit manekin ini dia sudah melakukan pekerjaan yang hebat! karena dia sudah mencoba menyalurkan bakat dari Dr. Frankenstein! Karena jika memang bukan begitu, dia pasti sudah memakukannya bukan memplasternya seperti terlihat dalam photo!

Siapa pun yang datang dengan judul ini ''saya paling cantik'' pantas mendapat tepuk tangan.

manekin aneh

Karena sangat sulit menjadi wanita akhir-akhir ini dan berusaha menyesuaikan diri dengan standar kecantikan tinggi masyarakat! Tampilan ini nampaknya sangat tidak terjangkau heheheheehe.

Manekin yang sangat canggung sehingga saya cukup yakin mereka memodelkan pose ini entah untuk menarik perhatian ataupun mengusir pelanggan.

manekin aneh

Saya merasa diserang secara pribadi oleh pose manekin ini karena menyerupai usaha buruk saya untuk terlihat keren dalam beberapa foto yang saya ambil.

Semua tentang manekin ini sangat mengerikan dan salah besar.

manekin aneh

Jika saya melihat ini di toko, Anda bisa bertaruh bahwa saya akan mengeluarkannya dari sana secepat mungkin dan akan membakarnya dan menghancurkannya. Saya tidak membutuhkan kontroversi semacam ini dalam hidup apalagi terlihat di tempat menjual pakaian.

bagaimana menurut anda semua, silahkan beri komentarnya dan bagikan artikel ini dan lihat bagaimana pendapat kawan kawan anda lainnya..??

Subscribe to receive free email updates: