Loading...

Marilyn Manson mengumumkan kematian ayah dengan sangat emosional: 'Dia mengajari saya bagaimana menjadi seorang pria'

Uniqu Post | MARILYN MANSON membenarkan penyesalan yang menyedihkan setelah kehilangan ayahnya , Hugh Warner, dalam posting Instagram yang memilukan kemarin. Pemusik berusia 48 tahun, yang nama aslinya Brian Warner, berbagi foto pribadi langka dari masa kecilnya, yang memperlihatkan kemiripan mencolok antara dia dan ayahnya, dan dia mengumumkan bahwa dia telah meninggal dunia.

Marilyn Manson mengumumkan kematian ayah dengan sangat emosional: 'Dia mengajari saya bagaimana menjadi seorang pria'
Marelyn Manson


Penyanyi rock kontroversial tersebut mengupload photo dengan kalimat yang menyentuh, dengan mengatakan: "Hari ini saya kehilangan ayah saya, Hugh Warner. Dia mengajari saya bagaimana menjadi seorang pria, seorang pejuang, seorang yang kuat.

"Dia mengajari saya cara menembak pistol," lanjut Manson. "Bagaimana menyetir Bagaimana caranya memimpin, Dia akan selalu menjadi ayah terbaik di dunia.

"Entah bagaimana dan entah di mana, aku tahu dia bersama ibuku sekarang," lanjutnya. "Saya akan menepati janjiku dan tidak pernah mengecewakanmu, aku rindu dan cintai ayahmu."


Marilyn Manson mengumumkan kematian ayah dengan sangat emosional: 'Dia mengajari saya bagaimana menjadi seorang pria'
Twitt Marelyn Manson


Penyebab kematian belum dilaporkan.
Berita tersebut muncul beberapa minggu setelah Manson berbagi sekejap pasangan itu untuk merayakan Hari Ayah, menunjukkan mereka berdua tampil dengan make up gothik tanda tangannya untuk pemotretan dengan Paper Magazine.

Marilyn Manson mengumumkan kematian ayah dengan sangat emosional: 'Dia mengajari saya bagaimana menjadi seorang pria'
Marelyn Manson


Dia memberi tahu Caption itu: "Untuk cinta dan kasih sayang yang telah diberikannya untukku di dunia, dia membuat saya bahagia. Selamat Hari Ayah."

Oleh MINNIE WRIGHT Link [http://www.express.co.uk/celebrity-news/826274/Marilyn-Manson-father-Hugh-Warner-dead-2017-Instagram-music-make-up]

Subscribe to receive free email updates: