Loading...

Ada Ada Saja Pasangan ini mengikat janji di kebun ganja

Mereka Mengikat Janji dikebun Ganja, Dengan cincin ini, aku punah!

Pasangan mengikat janji di kebun ganja
Ilustrasi

Tidak ada lonceng pernikahan di pernikahan Nevada pasangan ini - sebagai gantinya, duo mengikat janji dikelilingi oleh ratusan tanaman ganja dan tumbuh lampu.

Anna dan Mark Balfe-Taylor mendapat memasang Sabtu di fasilitas budidaya untuk The Grove - salah satu dari Las Vegas’ apotik pot terbesar - pagi hari yang sama negara disahkan ganja rekreasi.

"Tanya Mark padaku, dan aku harus memikirkannya," kata Anna pada KSNV. "Saya mendukungnya. Saya pikir itu bagus. "

Mark mengatakan kepada stasiun bahwa dia menjadi bersemangat dengan legalisasi pot setelah ayahnya dipenjara karena kejahatan ganja.

Ini tentang kebebasan memiliki pilihan pada zat yang tidak berbahaya jika mereka mau, kata Mark kepada KSNV.

Alih-alih bunga, Mark memakai kuncup ganja sebagai korsase. Upacara hanya sekitar 20 menit karena panas di ruang tumbuh.

Tapi pasangan - yang bertemu di kelas yoga - bersikeras mereka tidak merayakannya dengan menjadi tinggi.

"Karena kenyataan bahwa ini masih merupakan pelanggaran federal, sebagai orang tua, ini bukan sesuatu yang saya inginkan untuk keluarga saya mengingat asuhan saya," kata Mark kepada stasiun radio tersebut.

Sumber Link [http://nypost.com/2017/07/05/couple-ties-the-knot-in-marijuana-dispensary]

Subscribe to receive free email updates: